Pages

Subscribe:

Jumat, 06 Juni 2014

Inilah Coretan Busukku


Nikamti saja coretan busukku
Kubebaskan setiap mata menjamahnya
Perkara suka atau tidak suka
Perkara setuju atau tidak setuju
Aku tak pernah mau tahu
Inilah goresan tinta yang ku bisa
Inilah caraku tunjukkan bahwa aku "ada"
Inilah pelampiasan atas semua yang kurasakan
Dan inilah bagaimana cara aku ungkapkan semua pertempuran pemikiran
Sudahlah...
Begini saja
Jika kalian suka maka silahkan baca
Jika tidak suka ya abaikan saja
Aku sedang tak marah
Aku hanya sedikit jengah
Ketika semua yang ku goreskan sering kalian acuhkan
Ketika buah pikiran yang kuhasilkan tak jarang diperdebatkan
Dan inilah coretan busukku kawan
Penuh dengan kotoran dan kekurangan
Tak seperti punya kalian
Yang penuh dengan keindahan dan kesempurnaan
== Lihatlah tulisan yang dihasilkan dan makna yang disampaikan dan jangan hanya lhat siapa yang menghasilkan tulisan! ==

0 comments: