Pages

Subscribe:

Jumat, 12 Desember 2014

EVENT AKHIR TAHUN KALIMAYA PUBLISHING (13 feb)

Salam sastra semua penggiat literasi, berkat Tuhan Yang Maha Esa dan juga kerja keras dari semua tim maka akhirnya kami dapat mendirikan Penerbitan indie Kalimaya Publishing sebagai lini salah satu penerbit yang berada di Jogjakarta. Dengan ini akan mempersembahkan sebuah event sebagai penutup tahun 2014.



Kami akan membuat sebuah event dengan 2 tema dengan 2 genre, yaitu: Horor dan Romance.


Tema kali ini adalah:

    Tema Horor: Langit-Langit Retak
    Tema Romance: Senandung Hujan


Mohon disimak ketentuan event kami :

    Like halaman FB Fanpage Glen Tripollo ( https://www.facebook.com/GlenTripolloID), Berteman dengan Ana Sue ( https://www.facebook.com/anasue23 ), tergabung atau sudah join di grup Kalimaya Publishing ( https://www.facebook.com/groups/Kalimaya.Publishing )
    Cerpen dibuat dengan format:
        Untuk Tema Romance: Dapat dibuat happy ending ataupun sad ending.
        Untuk Tema Horor: Bebas.
    Dibuat dengan ketentuan: Ms. Word, ukuran font 12, Times New Roman, ukuran kertas A4, line spacing 1.5, dan margin normal. Panjang naskah adalah 8 halaman pas.
    Sertakan biodata narasi maksimal 100 kata yang mencantumkan nama asli atau nama pena kamu, akun social media, dll. Taruh file ini di akhir naskah.
    Naskah merupakan karya asli penulis, bukan hasil plagiat, dan belum pernah dipublikasikan lewat media apapun, juga tidak mengandung konten pornografi, menyinggung SARA, atau bersifat huru-hara.
    Tidak diharuskan memberi tag kepada 25 teman atau lebih, hanya syarat mutlak sudah berteman dengan akun Penerbit Kalimaya.
    Update peserta bisa dilihat di grup Kalimaya Publishing, dan page KaliStories.
    Kirim naskah kamu ke email kalimaya.publisher@gmail.com, taruh pada lampiran dan biarkan badan email kosong, dengan format file dan format judul : ( Event Akhir Tahun_Judul naskah_Nama Penulis_Tema ), mohon perhatikan hal ini untuk memudahkan pendataan kami.
    Naskah bisa dikirim mulai tanggal 13 Desember 2014 dan paling lambat kami terima pada tanggal 13 Februari 2015, pukul 23.59 WIB. Tengat waktu dua bulan.
    Penilaian akan dilakukan dari segi (Mohon diperhatikan):
        EYD
        Alur cerita
        Logika bercerita
        Kerapian format naskah
    Bagi yang tidak memiliki PC kami memberikan kemudahan untuk menghubungi admin jika naskah harus dicopas via inbox.
    Kami akan memilih 13 naskah terbaik untuk dibukukan secara gratis oleh Kalimaya Publishing dan terbit versi Digital atau bahasa kerennya E-book alias Electronic Book alias .... silakan isi sendiri, (berarti akan ada 26 naskah masing-masing genre, dan akan memilih 3 pemenang utama (masing-masing genre) yang berhak mendapatkan hadiah. Hadiah Untuk Juara 1-3 dan 26 naskah terpilih adalah:
        Juara 1 berhak mendapatkan : Uang tunai 150.000,- + 1 eksemplar buku bukti terbit, e-sertifikat, dan diskon pembelian 10%.
        Juara 2 berhak mendapatkan : Uang tunai 100.000,- + 1 eksemplar buku bukti terbit, e-sertifikat, dan diskon pembelian 10%.
        Juara 3 berhak mendapatkan : Uang tunai 50.000,- + 1 eksemplar buku bukti terbit, e-sertifikat, dan diskon pembelian 10%.
        26 Kontributor terpilih mendapatkan : e-sertifikat, dan diskon pembelian 10%.


Mungkin ada dermawan yang ingin beramal dengan menambahkan jumlah uang tunai hadiah bagi para pemenang? Silakan bisa inbox ke admin, dan ini serius. :D


Silakan dishare info berikut. Baik ke teman, saudara, atau tetangga.

Link penting:
Kalimaya Publishing community: https://www.facebook.com/Kalimaya.Publishing

Kalimaya FB Fanpage: https://www.facebook.com/KalimayaPublishing




Salam Sukses,


Kalimaya Publishing Team

0 comments: