Pages

Subscribe:

Minggu, 30 Juni 2013

dolan2 nyang sumber podang

 assalamu alaikum wr wb
ceritanya pada hari jumat aku di rumah di marahi lalu aku tidur sekitar jam 9 siang,tiba2 nenekku datang dan memerahiku aku di suruh memperbaiki jendela suasana lumayan enak nenek sudah tidak marah marah.jam 12.30 akum mandi mau jumat dulu di masjid ngampel.setelah jumatan aku berangkat sekitar jam 13.30 cuaca sangat cerah lalu aku berhenti mengambil photo di blabak
di perjalan aku melihat pedagang pisang mendirikan motornya,dia memamggilku lalu aku tolong di belakangku ada truk untungnya truk itu pelan jika cepak mungkin kami di tabrak.aku menuju sumber podang masih padas di atas sana, ambil photo lalu pulang.perjalan pulang sekitar jam 4.40 lalu aku sampai di masjid agung untuk sholat ashar dan lihat persikmania lewat.cukup istirahat aku mengambil photo masjid agung kediri sebelum melanjutkan perjalanan pulang di jalan aku lihat teman temanku lewat mereka akan nonton persik vs persita

walaikumu salam wr wb

0 comments: