Pages

Subscribe:

Jumat, 07 Agustus 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet

Masterz-Seo ~ Cara mendapatkan pulsa gratis dari internet (XL, 3, Telkomsel, im3 all operator) | Seiring pertumbuhan internet yang terus berkembang pesat di negara kita tentunya kebutuhan akan penggunaan pulsa juga pasti akan meningkat pula. Mengingat kebutuhan akan pulsa dimasa moderen seperti sekarang ini bisa dibilang seperti kebutuhan pokok maka kita harus bisa mensiasati agar kantong kita tidak jebol untuk membeli pulsa terus menerus.
Buat kamu yang merasa terbebani dengan kebutuhan pulsa yang cukup tinggi maka kamu bisa mencoba trik mendapatkan pulsa secara gratis berikut ini,, namun tentunya anda harus melakukan suatu pekerjaan agar anda mendapat imbalan pulsa.
Gimana masih penasaran dengan trik pulsa gratis ini ..??? ok sob langsung aja .
Aplikasi pulsa gratis Mcent

  • Pulsa Gratis Dari Aplikasi Android Mcent.
Mcent merupakan sebuah aplikasi android terbaik penghasil pulsa yang memang belakangan ini paling banyak dipergunakan orang-orang sebagai sarana mendapatkan pulsa gratis dari internet. Cara kerjanya pun cukup mudah anda hanya disuruh mendownload beberapa game dan aplikasi yang nantinya anda akan diberikan imbalan berupa pulsa. Untuk setiap aplikasi yang berhasil kalian install akan mendapatkan poin antara 500 sampai 5000 poin dimana nantinya poin-poin yang anda kumpulkan tadi dapat anda tukarkan pulsa gratis jika telah melebihi 1000 poin.
Selain mendownload aplikasi Mcent juga akan memberikan imbalan untuk setiap anggota baru yang berhasil anda rujuk menggunakan Url affiliasi milik anda yang berkisar antara 1300 pion hingga 10.000 poin. Jadi dengan adanya program affiliasi ini kita dapat mendapatkan pulsa gratis hingga tak terhingga, jika kalian pandai merujuk anggota baru.
Berikut adalah salah satu bukti pulsa dari Mcent yang berhasil saya kumpulkan, meski nggak seberapa namun sudah cukup untuk mengganti pengeluaran pulsa bulanan saya.

Bukti pulsa Mcent

Jika kalian ingin mencoba aplikasi pulsa Mcent, silakan ikuti tutorial dibawah ini :

1. Download aplikasi Mcent menggunakan smartphone android anda disini : https://mcent.com/

2. Setelah selesai mendownload, buka aplikasinya kemudian klik tombol "Sign Up" dan lengkapi form pendaftaran dan masukan no handphone anda yang aktif karena namer hanphone tersebut nantinya digunakan untuk menerima kode verifikasi untuk mengaktikan akun anda, setelah semua terisi dengan benar klik "Mendaftar" atau "Register"
                            Cara mendapatkan pulsa gratis Mcent

3. Tunggu kode aktifasi yang berjumlah 4 angka yang dikirim oleh mcent, setelah mendapatkan kode tersebut silakan ingat baik baik kemudian Log In kembali ke akun anda dan masukan kode konfirmasi yang berjumlah 4 angka tadi.

4. Lengkapi formulir pendaftaran yang tersedia kemudian klik lanjutkan.

5. Jika sudah selesai silakan selesaikan penawaran yang disediakan seperti mendownload game dan aplikasi. Untuk membuktikan aplikasi Mcent memang memberikan pulsa gratis secara cuma-cuma langsung aja menuju menu "Penawaran baru" coba install satu atau dua aplikasi yang mereka sediakan, kemudian jika saldo anda melebihi Rp1000 coba langsung tukarkan dengan pulsa gratis.

NB. Untuk penukaran pulsa dibawah Rp. 20.000 terkadang anda tidak akan menerima notifasi pemberitahuan lewat sms, jadi sebelum melakukan Top Up ada baiknya jika anda mengecel saldo anda terlebih dahulu. Namun untuk penukaran pulsa diatas Rp.20.000 biasanya akan mendapatkan notifasi lewat sms yang memberitahukan bahwa pengisian pulsa Mcent berhasil.

Artikel Terkait : Peluang Bisnis Online Terbaru dan Terpercaya dari Trafficmonsoon

Dari pada penasaran dengan aplikasi ini mending langsung coba aja gan.. Gratis kok..!!!


0 comments: