Pages

Subscribe:

Sabtu, 26 April 2014

PSIKOLOGI KEPRIBADIAN SURVEI " Pengaruh Keharmonisa Keluarga di Rumah Terhadap Karakter dan Prestasi di Sekolah"

     Assalamu alaikum
    UN telah berlalu dan kini saya tidak punya kegiatan jadi saya ingin mengisinya dengan sebuah survei.kali ini saya akan menyurvei psikologi kepribadian dan yang saya survei adalah 3 faktor yang berpengaruh terhadap pembentukan sifat/karakter,kondisi mental/psikis,interaksi sosial,pendidikan dan prestasi anak anak dan remaja.3 faktor tersebut adalah:
1.ayah dan ibu masih bersama
2.ayah dan ibu tidak bersama,terbagi 3:
  a.salah satu kerja di luar kota/negri
  b.salah satu meninggal
  c.cerai
3.ayah dan ibu tidak ada.terbagi 2:
  a.keduanya kerja di luar kota/negri
  b.keduanya meninngal

walau faktor ke 3 sama sama tidak bersama sang anak tapi  pengaruhnya berbeda  jadi sala pisahkan contoh:
ayah dan ibu kerja ke kota X mereka bisa menitipkan anaknya ke nenek dan kakek dan mengirim uang ke kampung tetapi jika keduanya meninggal mereka tidak bisa.walau ini bukan tugas kuliah dan hanya untuk mengisi waktu luang saja saya mohon kejujuran dan berkenang mengisi angket ini

0 comments: